Headlines News :
Home » » MATAHARI

MATAHARI

Written By Al Az Ari on Senin, 10 Juni 2013 | 20.16

aku ingin memetik bintang dan berlari kearahmu mengubahnya menjadi mawar dan kuberikan untukmu bukan untuk apa”……. hanya ingin membuatmu tersenyum manis di hari ini sejujurnya……. aku pernah memandangmu sangat dalam..!!! saat engkau menggoreskan pena pada sebuah buku menatapmu seperti seorang bidadari yang diam. sambil simpulkan senyum di raut wajah yg pernah aku lihat dulu andai aku bisa meminta bulan tuk bersenandung… malam ini saja… biar bulan yang menyanyikanya dan aku yg memetik gitar sebagai pengiringnya hanya membawakan lagu sederhana saja…… agar hati ini sedikit tersenyum manis untuk satu rindu. lihatlah dirimu….memang kau tak sebegitu indah dari paras-paras yg setia menjadi bintang untuk bulanya namun kau cukup manis untuk aku lihat……………… mereka mungkin juga sama sepertiku ketika melihatmu jika tangan ini punyai kharisma seperti khalil gibran mungkin aku takkan berhenti menulis keindahanmu dalam puisi ini namun menulis perasaanku tentangmu disini…itu cukup…!!! tak penting seberapa besar pengorbanan yg dilakukan matahari yg tak pernah bertemu sang rembulan untuk tersenyum kearahnya namun dia selalu berikan separuh sinarnya untuk membuatnya indah agar dia tampak special di hadapan bintang…. sayang….. aku ingin punyai ketulusan seperti matahari..

^^ karya : shoffi (noble estuary) Sponsored Links
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

jadilah bagian dari seribu orang yang menyukai blog ini, dengan mengikuti kami di Laman Facebook. Budidaya Pertanian, mengenai kritik dan saran kami sangat mengharapkan demi sempurnanya informasi yang kami sampaikan
 
Support : Facebook: AL AZ ARI/'>Ari Sandria | Agronomi Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. AGRONOMI UNHAS - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template