Headlines News :
Home » » SAHABAT TERINDAH

SAHABAT TERINDAH

Written By Al Az Ari on Senin, 10 Juni 2013 | 20.32

Berawal dari sebuah pekenalan Menjadi sebuah kebiasaan Mungkin dulu , aku dan kamu masih ragu dan malu-malu Memandang satu sama lain , Tersenyum saat bertemu Tapi kini , aku dan kamu telah bersama dalam ikatan sebuah persahabatan Yang indah menjadi lebih indah Dan yang buruk menjadi tampak lebih indah Sahabatku .. Sungguh ku menyayangimu Tulus seperti sanak keluargaku Tangis , Haru , Canda dan Derita telah kita lalui bersama Aku tak ingin , aku tak mau jika aku dan kamu berpisah Mungkin aku pernah membuat dirimu terluka Pernah membuatmu kecewa Bahkan pernah membuatmu menangis Itu karena aku terlalu menyayangimu Itu karena aku tak ingin berpisah denganmu Maaf jika ku melukis luka Maaf jika ku mengundang lara Karena sesungguhnya kamulah SAHABAT TERINDAH

<div style="padding: 5px; background-image: url(http://http://www.google.com/imgres?imgurl=https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZF79MpC3yE1ssEe2ApW0QJeIk9z3TA3yawQgOTnUfCST4ZOerQgtvxqJqD0AmZRkFejv4ZezYgskNUMP6wwiLoEIotgX6blOFGDLGcctOP91U2W_hJcjWV7UDBjpFR98ztgbNtVRZ0HU/s1600/sahabat.jpg); background-repeat: repeat; background-position: center;">
 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

jadilah bagian dari seribu orang yang menyukai blog ini, dengan mengikuti kami di Laman Facebook. Budidaya Pertanian, mengenai kritik dan saran kami sangat mengharapkan demi sempurnanya informasi yang kami sampaikan
 
Support : Facebook: AL AZ ARI/'>Ari Sandria | Agronomi Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. AGRONOMI UNHAS - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template