Headlines News :
Home » » Sebelum Berangkat Ke Surga

Sebelum Berangkat Ke Surga

Written By Al Az Ari on Senin, 10 Juni 2013 | 07.33

Jika saya adalah untuk mati minggu depan
Saya tidak akan mencoba untuk sedih
Saya tidak akan mencoba untuk menangis
Saya tidak akan mencoba untuk memiliki kebencian dalam diriku

Sebelum aku mati
Aku akan berdoa kepada Tuhan untuk mengampuni dosa semua orang
Dan orang-orang untuk memiliki, kebahagiaan, dan sehat selalu
Saya akan berdoa kepada Tuhan berharap bahwa saya  tidak akan merusak kehidupan seseorang
Jika hidup adalah untuk merusak seseorang, saya akan ingin merusak diri saya sendiri

Sebelum aku mati
Aku akan menghabiskan waktu saya berbicara dengan teman-teman dan tersenyum
Aku tidak akan mencoba untuk menempatkan kerutan marah di wajah saya
Aku akan mengampuni orang bahkan jika mereka melakukan sesuatu yang sangat memalukan
Karena membebani saya ketika saya tidak memaafkan seseorang

Sebelum aku mati
Saya akan mencoba untuk membuat orang di sekitar saya bahagia
Saya ingin orang untuk melihat dunia seolah-olah ada lebih banyak kebaikan dan kurang serakah
Saya ingin orang-orang untuk mengampuni dengan mudah dan membiarkan musuh mereka menjadi teman-teman mereka
Saya ingin orang-orang di sekitar saya tertawa banyak sebelum aku mati

Sebelum aku mati
Saya akan membuat semuanya dalam damai
Jadi dalam damai seolah-olah hidup tidak bisa lebih baik
Orang-orang akan tertawa lebih banyak daripada menangis lebih
Orang-orang akan tersenyum bukannya mengerutkan kening lebih
Saya ingin orang-orang untuk bersikap optimis

Sebelum aku mati
Saya ingin orang-orang untuk menemukan hal-hal yang baik tentang orang lain dan diri mereka sendiri
Saya ingin orang-orang untuk tidak menghakimi orang lain terlalu cepat
Saya ingin orang-orang untuk memahami orang lain bahkan itu mengganggu mereka
Saya ingin orang-orang untuk bersabar dan tidak begitu serakah.

Jika beberapa harapan ini menjadi kenyataan
Aku akan mati dengan damai

Ketika aku mati
Saya berharap orang tidak akan menunjukkan air mata mereka
Saya harap saya bisa mati dengan senyum
Dan saya berharap bahwa apa pun yang saya ditinggalkan
Akan menjadi sesuatu yang aku bisa ingat ketika saya melihat dari Surga.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

jadilah bagian dari seribu orang yang menyukai blog ini, dengan mengikuti kami di Laman Facebook. Budidaya Pertanian, mengenai kritik dan saran kami sangat mengharapkan demi sempurnanya informasi yang kami sampaikan
 
Support : Facebook: AL AZ ARI/'>Ari Sandria | Agronomi Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. AGRONOMI UNHAS - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template